SINEGRITAS TNI-POLRI YANG KOKOH STABILITAS KEAMANAM KAB. MALINAU TERJAMIN

MALINAU– Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas kab. Malinau tetap aman & kondusif, Polres kab. Malinau, Kodim 0910/Mln & Yonif 614/Rjp beserta dengan personil aparat gabungan lainnya melaksanakan patroli gabungan di Obyek Vital wilayah perkotaan kab. Malinau. Sabtu( 26/05).

Patroli gabungan yang dimulai pukul 22.00 Wita tersebut dipimpin oleh Kompol Simanjuntak (Kabag Ops Polres Malinau) dengan personel gabungan berjumlah 51 anggota terdiri dari :
a. 15 anggota Polri
b. 5 anggota Kodim 0910/Malinau
c. 10 anggota Yonif 614/Rjp
d. 15. anggota satpol PP
e. 5 anggota dari satbrimob
f. 2 anggota Satuan Gabungan Intelijen ( SGI) wilayah Malinau.

Sasaran dari pelaksanaan patroli gabungan dimulai dengan Obyek Vital yang berada di wilayah perkotaan Kab.Malinau, di tempat-tempat sepi, tempat orang-orang “nongkrong” seperti di bawah jembatan, serta di tempat-tempat keramaian pada malam hari. Patroli gabungan tersebut dibagi menjadi tiga tempat yaitu wilayah Malinau Kota, Malinau barat, dan Malinau Utara.

Patroli gabungan ini dilaksanakan sesuai dengan perintah komando atas untuk menciptakan, memelihara dan menjaga stabilitas kondisi situasi di kab. Malinau agar tetap aman dan nyaman.

Hasil yang didapat dari patroli yang dilaksanakan oleh TNI-Polri dan satuan gabungan wilayah Kab. Malinau dalam keadaan aman dan kondusifi.

“Kami mengharapkan kerjasama masyarakat kab. Malinau untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban, laporkan segera kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polri, bila terjadi 6gangguan Kamtibmas.” Ungkap Kompol simanjuntak ( Kabag Ops Polres Malinau).

Danyonif 614/Rjp Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan partoli gabungan TNI-Polri dan aparat lainnya sangat mendukung terjaminnya stabilitas keamanan kondisi di Wilayah Kab.Malinau.
“Sinegritas yang kokoh antara TNI-Polri dan unsur aparatur masyarakat di wilayah Malinau akan memperkokoh terpelihara dan terjaminnya stabilitas keamanan di Wilayah Malinau. Ujarnya.

About admin

Admin Web Brigif 24/BC

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.