Senam bersama dalam rangka HUT Yonif 614/Rjp ke – 9

Senam bersama dalam rangka HUT Yonif 614/Rjp ke - 9 Senam bersama dalam rangka HUT Yonif 614/Rjp ke - 9

MALINAU– Dilaksanakannya senam bersama dalam rangka menyambut HUT ke – 9 Yonif 614/Rjp, guna menjalin silaturahmi antar instansi pemerintahan di Kab.Malinau. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh prajurit Yonif 614/Rjp, Kodim Malinau, Polres Malinau, Pol PP Malinau, Muspida Malinau dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif 614. Kegiatan berlangsung di Lapangan Mayonif 614/Raja Pandhita. Jumat, 4 Agustus 2017.

Komandan Yonif 614/Rjp, Mayor Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P.membaur bersama sejumlah anggota dan instansi lainnya saat mengikuti giat senam bersama ini. Praktis, kebersamaan tersebut sangat terlihat saat mengikuti gerakan dari instruktur yang memimpin senam tersebut. Bahkan, tak jarang timbul candaan diantara mereka saat ada yang salah saat mengikuti gerakan dari sang instruktur.

Adapun olahraga lain seperti voli, tenis meja, dan futsal. Intinya dengan olahraga senam bersama ini diharapkan mampu mewujudkan kesuksesan melalui kebersamaan senam bersama ini dan bisa menjaga  silaturahmi guna meningkatkan kinerja masa depan yang gemilang di Satuan Yonif 614/Raja Pandhita bersama masyarakat di tepian Utara Batas NKRI Kab. Malinau-Kaltara.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*