PRAJURIT YONIF RAIDER 613/RAJA ALAM MEWAKILI KONTINGEN KODAM VI/MLW MERAIH EMAS DALAM KEJURNAS JUDO KARTIKA CUP XI 2018

Sebanyak 650 peserta Pejudo yang berasal dari 26 Pengprov PJSI se-Indonesia serta beberapa Instansi TNI AD ikut serta dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Judo Kartika Cup XI Tahun 2018 yang berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 04 s.d 06 Mei 2018 di GOR Dempo Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. Selaku Ketua Umum PB-PJSI, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono ketika membuka Kejurnas Judo Kartika Cup XI Tahun 2018 tersebut mengatakan bahwa, selain merupakan kegiatan yang telah diprogramkan oleh PB-PJSI, Kejurnas Judo Cadet, Junior, Senior dan Khusus TNI AD Kartika XI Tahun 2018 diselenggarakan dengan tujuan sebagai ajang pembinaan yang berjenjang dan berkesinambungan yang diawali dari bawah atau Club/Perkumpulan, untuk memunculkan bibit-bibit Pejudo andal dan berprestasi di level yang lebih tinggi.

Dalam ajang Kejurnas Judo Kartika Cup XI Tahun 2018 yang diadakan di GOR Dempo Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Serda Rangga Dwi Putra perwakilan Yonif Raider 613/Raja Alam Brigif-24/BC Kodam VI/Mulawarman menorehkan prestasi yang membanggakan dengan meraih mendali emas.

Serda Rangga Dwi Putra yang berhasil mengalahkan perwakilan dari Kodam XIII/Merdeka dikelas 66 kg Letda Cpl Resky Mediono dengan nilai telak (Nippon).

Diharapkan dengan prestasi tersebut dapat di pertahankan dan ditingkatkan serta dapat memacu semangat prajurit lainya untuk dapat mengukir prestasi yang membangakan bagi satuan

About admin

Admin Web Brigif 24/BC

Leave a comment

Your email address will not be published.


*