POSYANDU MENUR BRIGIF 24 JUARA 1 LOMBA SENAM DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI KESEHATAN NASIONAL

 

TANJUNG SELOR – sebanyak 7 posyandu mengikuti kegiatan lomba senam Maumere dalam rangka hari Kesehatan Nasional . kegiatan tersebut di pusatkan di Puskesmas Bumi Rahayu sabtu (11/11).

Kepala puskesmas Bumi Rahayu dr. Aidil Akbar menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengajak seluruh komponen masyarakat agar selalu  menjaga hidup sehat dengan melakukan olahraga.selain lomba senam Maumere juga dilaksanakan lomba senam Lansia.

Ketua persit KCK cabang LX brigif 24 Ny Jones Sasmita melalui ketua Persit KCK Ranting 1  Denma Ny Yuda Sancoyo mengatakan bahwa Persit sebagai suatu wadah organisasi di lingkungan TNI akan terus berupaya memberikan kontribusi positif guna mewujudkan berbagai program mulai dari tingkat Desa , Kecamatan dan kabupaten .

Selain itu di jelaskan bahwa Persit yang merupakan organisasi sebagai pendukung tugas suami merasa terpanggil untuk berpartisipasi di segala bidang termasuk mengikuti berbagai perlombaan olahraga di lingkungan masyarakat.” Kita akan terus mencoba memberikan contoh dan terus berupaya mengajak serta mensosialisasikan berbagai program positif dengan bekerjasama dengan Intansi terkait lainya “.

Pada perlombaan senam Maumere tersebut keluar sebagai pemenang masing-masing . Juara I Posyandu Menur Brigif 24 , Juara II posyandu Melati , Juara III posyandu Miranti, Kepada para pemenang di berikan hadiah , Piagam dan Tropy.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.