PERSONEL YONIF RAIDER 613/RJA MELAKSANAKAN APEL GELAR DALAM RANGKA MENDUKUNG KEGIATAN RAKERNIS APEKSI DI KOTA TARAKAN

TARAKAN – Pemerintah Kota Tarakan pada hari Selasa tanggal 23 Juli 2018 beserta jajaran keamanan Kota Tarakan menggelar apel pasukan dalam rangka pengamanan Asosiasi pemerintah Kota seluruh Indonesia (Apeksi). Apel gelar pasukan yang dilaksanakan di Lapangan apel Polres Tarakan pukul 07.00 Wita, turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan apel Apeksi antara lain Walikota Tarakan, Kapolres Tarakan, Dandim 0907/Trk, Danyonif Raider 613/Rja, Kasatpol PP dan Kepala DLLAJ, dengan diikuti kurang lebih 200 personel pengamanan gabungan yang terdiri dari anggota Polres Tarakan, Brimob, Kodim 0907/Trk, Yonif Raider 613/Rja, Satpol PP dan DLLAJ.

Sebelum digelar apel pasukan, Pemkot Tarakan menggelar rapat koordinasi pengamanan Asosiasi pemerintah Kota seluruh Indonesia (Apeksi) di kantor pemerintah Kota Tarakan. Rapat koordinasi diikuti seluruh jajaran mulai dari Walikota Tarakan, Kapolres Tarakan, Dandim 0907/Trk, Kasatpol PP, Kepala DLLAJ, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Pendidikan.

PERSONEL YONIF RAIDER 613/RJA MELAKSANAKAN APEL GELAR
DALAM RANGKA MENDUKUNG KEGIATAN RAKERNIS APEKSI DI KOTA TARAKAN

Setelah pelaksanaan apel Apeksi Kapolres Tarakan mengugkapkan pihaknya memang sudah menyiapkan personil untuk mengamankan kegiatan penting tersebut. Nantinya petugas gabungan akan dikerahkan agar proses pengamanan berjalan maksimal. “mulai dari petugas gabungan TNI, POLRI, Satpol PP, dan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tarakan. Nantinya di jalan-jalan akan dipantau anggota supaya tidak terjadi kemacetan. Selain di sekitaran Balaikota yang jelas akan menjadi perhatian khusus, agar pengamanan lebih maksimal, kepolisian juga menerjunkan anggota Brimob dan pasukaan penjinak bom. “yang bertujuan untuk mengantisipasi aksi teror sehingga acara Asosiasi pemerintah Kota seluruh Indonesia yang pertama kali diselenggarakan di Kota Tarakan ini dapat berjalan aman dan lancar.

About admin

Admin Web Brigif 24/BC

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.