PERSIT KCK CABANG LX BRIGIF 24 DAN IBU BHAYANGKARI POLRES BULUNGAN GELAR OLAHRAGA BERSAMA

PERSIT KCK CABANG LX BRIGIF 24 DAN IBU BHAYANGKARI POLRES BULUNGAN GELAR OLAHRAGA BERSAMA PERSIT KCK CABANG LX BRIGIF 24 DAN IBU BHAYANGKARI POLRES BULUNGAN GELAR OLAHRAGA BERSAMA

TANJUNG SELOR  –  Ratusan ibu-ibu persit KCK Cabang Brigif 24 dan Ibu Bhayangkari Polres Bulungan Gelar Olaharaga bersama . Kegiatan tersebut di pusatkan di Gedung olahraga (GOR) Brigif-24/BC, Senin (6/11).

Acara Olahraga bareng tersebut di awali dengan senam Zumba di lanjutkan Pertandingan Bola  Volly dan Badminton .  suasana makin ramai dan seru di saat ibu-ibu larut dalam senam Gemufamure dan menikmati hiburan Organ tunggal yang telah di siapkan panitia.

Di sela –sela kegiatan tersebut ketua persit KCK Cabang LX Brigif 24 Ny Jones Sasmita , mengatakan bahwa tujuan  kegiatan olahraga bersama ini adalah untuk menjalin Hubungan  Silahturahmi  antara Persit dan Bhayangkari. “ Kita harap dengan kegiatan ini hubungan Emosional dan kekeluargaan diantara Ibu-ibu Persit dan Bhayangkari semakain terjalin sebaik-baiknya  “, Ujar Ny Jones Sasmita.

Di sisi lain Ny. Jones Sasmita mengungkapkan bahwa sebagai Istri-istri pendamping suami yang bertugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat kita di tuntut untuk selalu peduli  dan peka terhadap situasi di sekitar kita. Setidaknya kita mampu menciptakan suasana yang kondusif sehingga akan tercipta kesetiakawanan sosial yang bermuara pada persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa , kata Ny Jones Sasmita menambahkan.

Sementara itu ketua Bhayangkari Polres Bulungan Ny. Ria M.Fahry megharapkan agar kegiatan olahraga bersama antara Persit dan Bhyangkari dapat berjalan secara berkesenambungan .

Hadir pada acara tersebut wakil ketua persit KCK cabang LX Brigif 24 Ny. Dannie Hendra  dan seluruh pengurus serta Bhayangkari Polres Bulungan,acara olahraga bersama di akhiri dengan melakukan sesi foto bersama .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.