PERINGATI HARI ULANG TAHUN KE-8 BRIGIF-24/BC GELAR ACARA SYUKURAN

PERINGATI HARI ULANG TAHUN KE-8 BRIGIF-24/BC GELAR ACARA SYUKURAN. PERINGATI HARI ULANG TAHUN KE-8 BRIGIF-24/BC GELAR ACARA SYUKURAN.

TANJUNG SELOR – Keluarga besar Brigif-24/BC merayakan hari ulang tahunnya yang ke-8. Acara perayaan itu sendiri di kemas dalam acara syukuran dan panggung prajurit yang dilaksanakan di GOR Brigif-24/BC, Rabu (20/12).

Suasana acara syukuran begitu tampak meriah walaupun dalam kesederhanaan, acara dimulai dengan berdo’a bersama dilanjutkan pemotongan tiga tumpeng masing masing diserahkan kepada prajurit tertua Serka Gatot, Prajurit termuda prada Mu’rodzin dan Prajurit berprestasi Lettu Inf Rimba Sena.

Sementara itu Danbrigif-24/BC Kolonel Inf  Jones Sasmita mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membangkitkan semangat para prajurit dan semangat kebersamaan serta rasa persatuan bagi seluruh keluarga besar Brigif-24/BC, ungkap Kolonel Inf Jones Sasmita.

Disisi lain orang nomor satu jajaran Brigif-24/BC tersebut menuturkan bahwa  dengan usia Brigif yang ke delapan tahun ini tentu berbagai prestasi yang sudah diraih. Selain prestasi tentu tidak sedikit hambatan yang menjadi catatan dan dijadikan pedoman untuk memperbaiki kinerja prajurit di masa mendatang, Pungkas Kolonel Inf Jones Sasmita.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Jones Sasmita mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah  Provinsi Kaltara, Pemda Bulungan, Polres Bulungan, pihak perusahaan dan semua pihak yang ikut memberikan andil kepada Brigif-24/BC seraya berharap agar kebersamaan ini dapat terjalin terus secara berkesinambungan, Ujar Kolonel Inf Jones Sasmita menambahkan.

Selain Lomba pemotongan tumpeng acara diisi dengan menampilkan lomba  tarian kreasi daerah dari masing masing satuan, penampilan group Band Denma Brigif dan hiburan lainnya.

Dalam perlombaan tumpeng dan tari kreasi daerah keluar sebagai pemenang diantaranya Persit KCK ranting III Yonif 614 sebagai juara pertama, Persit KCK ranting II Denma Brigif sebagai juara kedua dan Persit KCK ranting I Yonif R 613, kepada para pemenang diberikan hadiah uang pembinaan.

Hadir pada acara tersebut antara lain, Bapak Taufik dari Berau,  Bupati Kab Bulungan H. Sudjati, Kapolres Bulungan, pimpinan perusahan, tokoh masyarakat serta seluruh keluarga besar prajurit Brigif-24/BC.

1 Comment on PERINGATI HARI ULANG TAHUN KE-8 BRIGIF-24/BC GELAR ACARA SYUKURAN

  1. Nurmasdi ridhani // 17 Mei 2020 at 20:58 // Balas

    Itu ketemu inf rimba sena yang orang cilacap pak??

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.