PERESMIAN KOLAM RENANG YONIF 614/RJP OLEH PAGDAM VI/MULAWARMAN MAYOR JENDRAL SUBIYANTO

MALINAU – Panglima Kodam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto, meresmikan Kolam Renang Raja Pandhita, bertempat di Kolam Renang Yonif 614/Rjp, Malinau, Kalimantan Utara, Sabtu (2/6).

Peresmian kolam renang tersebut dilakukan Pangdam VI/Mlw saat Kunjungan kerja Pangdam VI/Mlw di Yonif 614/Rjp dan Kodim 0910/Mln. Dalam sambutannya Pangdam VI/Mlw mengucapkan selamat atas peresmian kolam renang Raja Pandhita ini sehingga dapat digunakan oleh prajurit dalam meningkatkan kemampuan dan profesionalisme sebagai Prajurit tempur yang siap bertempur diberbagai medan termasuk di air, Selain itu fasilitas kolam renang ini dapat menjadi tempat rekreasi bagi keluarga Prajurit serta masyarakat kab. Malinau.

Peresmian ditandai dengan menekan tombol sirine dan penandatanganan batu prasasti oleh Pangdam VI/Mlw dan didampingi ibu Ketua Persit Daerah Kodam VI/Mlw yang disaksikan oleh Wakil Bupati Malinau, FKPD Kab.Malinau, Kapolres Malinau, Danrem 091/Asn, Asops DamVI/Mlw, Aslog DamVI/Mlw, Aspers DamVI/Mlw, Danbrigif-24/BC,Dandim 0910/Mln, Danyonif 614/Rjp serta Prajurit Yonif 614/Rjp didampingi persit Kartika Chandra Kirana.

Disela-sela peresmian Kolam Renang Raja Pandhita, Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto memberikan sambutan dan pengarahan Kepada Prajurit dan FKPD Kab.Malinau. Dalam sambutan dan pengarahannya Pangdam VI/Mlw menyampaikan bahwa beliau akan membantu masyarakat untuk perekrutan menjadi Anggota TNI dan Polri. Himbauan kepada putra daerah pun disampaikan disela-sela pengarahnya dimana TNI dan Polri mengajak kepada para Putra daerah terbaik untuk ikut bergabung menjaga keutuhan NKRI melalu jalur TNI dan Kepolisian Republik indonesia.

Usai penandatangan batu prasasti oleh Pangdam VI/Mlw beserta Ibu Ketua Persit Daerah VI/Mlw dilanjutkan melaksanakan pemotongan pita di Pintu masuk kolam renang Raja Pandhita oleh ibu Ketua Persit daerah VI/Mulawarman kemudian dilanjutkan pangdam beserta rombongan meninjau lokasi kolam renang Raja Pandhita.

About admin

Admin Web Brigif 24/BC

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.