NYATAKAN PERANG TERHADAP NARKOBA,BRIGIF-24/BC MELAKSANAKAN TES URIN”

TANJUNG SELOR – Brigif-24/BC melaksankan Tes Urin yang dilaksanakan di Asmil Brigif-24/BC Senin (12/2)
Kegiatan yang di laksanakan merupakan bagian dari kegiatan Program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan,dan Peredaran gelap Narkoba)guna mengecek secara rutin terhadap anggota Brigif-24/BC supaya tidak terlibat dalam Narkoba .
Dalam kegiatan pegecekan urin ini dilaksanakan secara mendadak setelah Upacara Bendera .

Kegiatan pegecekan urin yang langsung di pimpin Oleh Kasi Intel Kapten Inf Amar Supratman, dalam pegecekan urin di terhadap anggota yang di pilih secara acak Oleh Kasi Intel dan dimana pengecekan urin ini di awasi secara ketat oleh provos dan staf intel Brigif-24/BC serta melibatkan prajurit baik berpangkat perwira,bintara dan tamtama.

Setelah para prajurit melakukan tes narkoba menggunakan tespack yg disediakan oleh staf intel Brigif-24/BC mendapatkan hasil yang baik dimana seluruh prajurit Brigif-24/BC yang mengikuti kegiatan ini dinyatakan “NEGATIVE MENGGUNAKAN NARKOBA”.
Komandan Brigif-24/BC yang di wakili Kasi Intel Kapten Inf Amar Supratman
” saya harap seluruh prajurit tidak mengunakan Narkoba karena Narkoba dapat membuat kehancuran tidak hanya dirimu tapi keluargamu, maka dari itu mari sama-sama kita memerangi Narkoba dan memberantas Kejahatan Narkoba ” ujar Kapten Inf Amar Supratman

Kegiatan Tes Urin ini akan di laksanakan secara rutin dan tidak di beritahukan kapan pelaksanannya. ” bagi prajurit yang terbukti mengunakan Narkoba ataupun sebagai Prantara dalam penyelundupan Narkoba maka akan diambil tindakan tegas dan di proses secara hukum serta direkomendasikan untuk diberhentikan tidak dengan hormat oleh satuan”

About admin

Admin Web Brigif 24/BC

1 Comment on NYATAKAN PERANG TERHADAP NARKOBA,BRIGIF-24/BC MELAKSANAKAN TES URIN”

  1. Artikelnya cukup menarik karena kegiatan tsb, harus di laksanakan dan dimasukkan dlm salah satu pogja (program kerja) di satuan masing2, menginat narkoba saat ini, tdk hnya meracuni kalangan remaja, tapi hampir dismua kalangan masyarakat.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*