Meriahkan Perayaan HUT RI ke 72 dengan Tanding Futsal TNI vs Warga

Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun 2017, Kepala Desa Rahayu km 9 kabupaten Bulungan bekerja sama dengan Brigif 24/Bulungan Cakti mengadakan pertandingan futsal yang dilaksanakan di halaman kantor Kepala Desa pada Selasa (8/08/2017).

Selain guna memeriahkan perayaan HUT kemerdekaan RI ke 72, kegiatan ini juga bertujuab menciptakan kemanunggalan TNI terhadap Rakyat, khususnya di lingkungan Desa Rahayu Km 9 Kabupaten Bulungan.

Perlombaan fulsal ini diikuti oleh beberapa tim baik yang berada dari unsur TNI maupun unsur masyarakat Desa Rahayu. Tim-tim tersebut, antara lain tim yang beranggotakan anggota Denma Brigif-24/BC, anggota Latorlan Denma Brigif-24/BC, warga Desa Bumi Rahayu Km.9, warga Desa Apung, warga Desa Gunung Sari km.12, warga desa wonomulyo, anggota BPN (Badan Pertanahan Nasional), dan juga siswa SMKN 3 Tanjung selor.

Dari pertandingan futsal tersebut, telah dihasilkan juara-juara yang terdiri dari Juara 1 diraih oleh Anggota Denma Brigif-24/BC. Juara 2 diraih oleh anggota Denma Brigif-24/BC. Dan juara 3 diraih oleh Warga Desa Apung.

Komandan Brigif 24/BC Letkol Inf Jones Sasmita sangat mengapresiasi kegiatan fulsal tersebut dan berharap akan terjalinnya hubungan yang baik antara masyarakat dengan TNI seperti semboyan yang selalu digemakan “Bersama Rakyat TNI Kuat”. (Brigif24BC)

About admin

Admin Web Brigif 24/BC

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.