HADRAH PRAJURIT BRIGIF-24/BC MERIAHKAN MTQ DI WILAYAH KAB BULUNGAN.

TANJUNG SELOR – Perhelatan MTQ Ta 2018 di wilayah Kabupaten Bulungan bergulir dari tanggal 19 s/d 21 Januari 2018. Acara pembukaan MTQ itu sendiri di laksanakan di Desa Apung Kec. Tanjung Selor Kabupaten Bulungan Provinsi Kalimantan Utara, Jum’at (19/1). Dengan menampilkan beberapa acara kesenian , diantaranya Tim Hadrah Brigif-24/BC yang dipercayakan untuk menyambut para tamu kehormatan dan para kafilah yang ikut ambil bagian dalam MTQ kali ini.

Bupati Kab Bulungan H Sujati SH. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Brigif-24/BC, Pihak perusahaan dan seluruh komponen yang telah memberikan bantuan dan dukungannya, sehingga acara MTQ dapat terlaksana dengan aman, tertib dan lancar.

Selain itu H Sujati meminta kepada seluruh generasi muda agar selalu meningkatkan iman dan taqwa serta menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita berharap dengan seleksi MTQ tahun ini kabupaten Bulungan kedepan akan semakin banyak mencetak Qori, Qori’ah, Hafitz dan Hafitzah untuk mengharumkan nama Bulungan baik ditingkat Provinsi, Nasional bahkan ketingkat internasional.

Sementara itu Danbrigif-24/BC Kolonel Inf Jones Sasmita, mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia yg telah memberikan kepercayaan kepada Brigif-24/BC untuk ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Kolonel Inf Jones Sasmita menjelaskan bahwa TNI dalam hal ini Brigif-24/BC, akan selalu siap memberikan bantuan serta berkontribusi di bidang apa saja.

Seperti kegiatan keagamaan, kegiatan olahraga maupun kegiatan sosial masyarakat lainnya. ” Kami ( Brigif-24/BC ) tidak pernah mundur sedikitpun untuk mendukung kegiatan kemasyarakatan, demi untuk kemaslahatan umat kami akan berikan yang terbaik, ungkap orang nomor satu di jajaran Brigif-24/BC tersebut.

Seperti diketahui acara pembukaan MTQ kali ini sangat meriah, selain penampilan Tim Hadrah Brigif-24/BC dan rabana, pemukulan beduk juga ditampilkan tari kreasi baik dari dayak, bugis dan dari timur. Suasana kekeluargaan dan keberagaman yang begitu kental sangat terlihat dalam acara MTQ kali ini. Dimana seluruh komponen yang ada membaur menjadi satu dalam persatusn dan kesatuan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.