HADAPI LOMBA TON TANGKAS 2018, DANYONIF 614/RJP GENJOT DAN TINGKATKAN PEMBINAAN FISIK PRAJURITNYA.

MALINAU – Perhelatan lomba antar satuan sejajaran TNI Angkatan Darat maupun tingkat Kodam VI/Mulawarman setiap tahun akan terus bergulir. Sehubungan dengan hal tersebut, menuntut seluruh satuan tempur dari Sabang sampai Merauke maupun di dalam lingkup Kodam masing-masing, terus berlatih guna mempersiapkan satuannya guna mengikuti event – event bergengsi di dunia militer tersebut.

Seperti halnya pada tahun 2018 ini akan dilaksanakannya Lomba Ton Tangkas tingkat Angkatan Darat, seluruh Prajurit Yonif 614/Rjp secara bertahap, bertingkat dan berlanjut terus melakukan latihan secara rutin dan maksimal.

Danyonif 614/Rjp Mayor Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P menegaskan bahwa seluruh prajuritnya sudah siap dalam menghadapi event ke depan baik Ton Tangkas maupun kegiatan fisik lainnya.

Dikatakannya bahwa untuk mendukung fisik yang prima dan berkualitas, Prajurit harus sehat dan bugar. ”
Untuk mendapatkan hasil yang terbaik kita harus banyak latihan, latihan dan terus latihan, karena tidak ada prajurit yang hebat namun yang ada prajurit terlatih”, Pungkas Danyonif 614/Rjp.

Orang namor satu di satuan Yonif 614/ Rjp tersebut menuturkan bahwa dengan beberapa kegiatan lomba yang telah kita lakukan secara internal, seperti lomba Renang Militer, Garjas, Menembak serta Navigasi darat dan lain sebagainya, dimana hal tersebut dapat menunjang kita dapat mengikuti event event bergengsi di jajaran Angatan Darat yang pada akhirnya diharapkan ke depan dapat mengharumkan serta membawa nama baik Yonif 614/Rjp, Brigif-24/BC dan Kodam VI/Mlw.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.