” DANBRIGIF-24/BC PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN DANYONIF 614/RJP “

MALINAU – (30/06/2018) Komandan Brigif-24/Bulungan Cakti Kolonel Inf Jones Sasmita Muliawan S.i.p,M.M pimpin upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 614/Rjp dari Letkol Inf Dharmawan Setyo N, S.i.p kepada Mayor Inf Andi Sindrang di Lapangan Upacara Yonif 614/Rjp.

Dalam sambutannya, Danbrigif-24/BC, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Inf Dharmawan Setyo N, S.i.p atas dedikasinya yang selama diberikan untuk memimpin Yonif 614/Rjp“Semoga bisa menjadi bekal untuk tugas selanjutnya ditempat baru,” tegas Danbrig.

“Kepada Mayor Inf Andi Sindrang, saya ucapkan selamat bertugas di Yonif 614/Rjp semoga bisa melanjutkan tongkat kepemimpinan yang selama ini sudah dibangun dan menjadi lebih baik,” lanjutnya.

Menurut Danbrigif-24/BC Sertijab Komandan ini adalah dalam rangka pembinaan personel dijajaran TNI yang sudah diatur di lingkungan TNI khususnya TNI AD untuk meningkatkan Profesionalisme. Sementara itu Profesionalisme prajurit harus dimulai dari kedisiplinan sebagai modal utama keberhasilan tugas.

“Profesionalisme TNI bukan hanya pada penguasaan taktik dan teknik militer tetapi juga profesionalisme jati diri TNI. Sebagai prajurit pejuang dan prajurit rakyat, kedisiplinan personel sangat menunjang dalam pelaksanaan tugas, untuk itu tingkatkan soliditas dan kekompakan satuan, Yonif 614/Rjp untuk merespon setiap perkembangan dan tantangan yang ada,” jelasnya.

Usai upacara serah terima jabatan kegiatan dilanjutkan dengan Penampilan Drumband Yonif 614/Rjp dan demontrasi beladiri militer serta acara dilanjutkan ramah tamah.

About admin

Admin Web Brigif 24/BC

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.