“DANBRIGIF 24/BC BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PRAJURIT BERPRESTASI”

Tanjung Selor(13/5/19), Danbrigif 24/BC Kolonel Inf Willy Brodus Yos Rohadi Mengapresiasi keberhasilan prajuritnya yang mengikuti pertandingan Komando Warior di jakarta beberapa waktu lalu.

Bertempat di Lapangan Sapta Marga Brigif 24/BC delapan orang prajurit yang tergabung dalam 2 tim yang mengikuti komando warior mendapatkan penghargaan dan uang pembinaan karena keberhasilannya menembus empat besar dan delapan besar pada ajang nasional Komando warior.

Pemberian penghargaan ini untuk menumbuhkan kebanggaan kepada prajurit yang telah bertanding dan sebagai motivasi kepada prajurit Brigif 24/BC lainnya.

Dalam sambutannya Danbrigif 24/BC Kolonel Inf Willy Brodus Yos Rohadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlit yang terlibat pertandingan serta Danyonif 614/RJP Mayor inf Andi Sindrang sebagai Koordinator, Danbrigif juga berpesan kepada seluruh prajurit agar tetap melaksanakan pembinaan dan latihan karena Latihan keras tidak akan menghianati hasil. Terbukti pada even kali ini tim atlit Brigif dapat memperoleh hasil yang cukup membanggakan.
Diharapkan dalam hal apapun seluruh satuan jajaran dapat memberikan prestasi yang mengharumkan nama Satuan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.