” YONIF 614/RJP KIRIM WAKILNYA IKUTI LOMBA MTQ TINGKAT PROVINSI MEWAKILI KAB MALINAU”

JUMAT – 5 Mei 2018 Pukul 09.00 Wita Pemerintah Kab. Malinau melepas peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) untuk berangkat bertanding dalam perlomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Prov. Kaltara yang akan dilaksanakan di kota Tarakan mulai 9 s.d. 14 Mei 2018. Warga Kab. Malinau sangat mendukung dengan adanya kegiatan seperti ini. Masyarakat malinau berharap agar kegiatan seperti ini dilaksanakan secara rutin setiap Tahunnya, Guna Mempertebal keimanan dan uhquah islamiah umat muslim terutama di Wilayah Kab. Malinau.

Pratu Syarifudin merupakan Prajurit dari kompi senapan D yonif 614/Rjp yang menikuti perlomaan MTQ tinggkat Prov. Kaltara yang di selenggarakan di kota tarakan. Tidak hanya itu, Istri dari Pratu Syarifudin Yaitu Ny. Suhartini Syarifudin juga ikut dalam perlombaan MTQ sekalimantan utara ini.

Pratu Syarifudin dan Ny Suhartini merupakan pemenang lomba MTQ tingkat Kab. Malinau yang di selenggarakan pada 14 April 2018, ucapan rasa bangga dari seluruh prajurit dan Persit KCK LX PD VI/Mlw Yonif 614/Rjp karena Selain Mencetak Prajurit yang memiliki militansi tinggi, Yonif 614/Rjp juga mampu mencetak prajurit dan istri prajurit yang bertaqwa kepada tuhan yang maha esa. Merupakan suatu kebanggan bagi Yonif 614/Rjp dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang berbau agamis ini.

Pelaksanaan MTQ sendiri menjadi nilai yang agamis dan sudah dilaksanakan rutin setiap tahun. Semoga dengan adanya kegiatan lomba MTQ seperti ini prajurit & keluarga gemar dan cinta membaca Al qur’an serta memantapkan komitmen untuk menjadikan nilai-nilai agama sebagai sumber penyemangat, penyaring dan landasan dalam kehidupan beragama bagi anggota Yonif 614/Rjp dan masyarakat Kab.Malinau.” Ujar Pabintal Yonif 614/Rjp Lettu Inf Indra Meli

About admin

Admin Web Brigif 24/BC

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.