Brigif 24/BC Jalin Silahturahim dengan Komponen Masyarakat

Brigif 24/BC Jalin Silahturahim dengan Komponen Masyarakat Brigif 24/BC Jalin Silahturahim dengan Komponen Masyarakat

Pada hari Sabtu, 12 Agustus 2017 telah dilaksanakan kegiatan Program Komsos dengan Kommas (Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat) Brigif 24/BC di Ruang Yudha Brigif 24/BC dalam rangka Silahturahmi dengan seluruh Komponen masyarakat (Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda di wilayah Tanjung selor dan sekitarnya yg merupakan daerah binaan Brigif 24/BC.

Adapun hasil pertemuan Silahturahmi tersebut antara lain adanya komitmen bersama utk menciptakan wilayah Tanjung selor dan sekitarnya semakin kondusif

Dampak kegiatan terhadap masyarakat diantaranya 1.Terciptanya kemanunggalan TNI terhadap Rakyat. 2. Terciptanya hubungan yang baik antara masyarakat dengan TNI khususnya Brigif 24/BC. 3. Terciptanya sinergitas yg baik dalam setiap kegiatan.

Danbrigif 24/BC Letkol Inf Jones Sasmita melalui Kasbrigif 24/BC Letkol Inf Dannie Hendra mengatakan bahwa Tugas pokok TNI selain menegakkan kedaulatan NKRI, TNI harus terdepan dalam membantu kesusahan masyarakat di sekitarnya. Hal ini dapat terwujud melalui komunikasi yg baik sehingga masyarakat selalu dekat dan dicintai oleh rakyat.Karena Prajurit pada hakikatnya berasal dari rakyat. (brigif24bc)

About admin

Admin Web Brigif 24/BC

Leave a comment

Your email address will not be published.


*