“BRIGIF-24/BC SERANG POLRES BULUNGAN DALAM RANGKA OLAHRAGA BERSAMA”

 

TANJUNG SELOR – Prajurit Brigif-24/BC berkenjung ke Polres Bulungan dalam rangka olahraga bersama dan menigkatkan keakraban dan soliditas Jumat (26/1).
Giat yang bersifat olahraga bersama sekaligus ramah tamah antara TNI-Polri dan Pemda Bulungan yang di selengarakan di Polres Bulungan berjalan degan kehangatan kekeluargaan dimana kita tau banyak oknum yang ingin memecah belahkan antara TNI dan POLRI maka dari itu degan acara ini kita dapat menunjukan bahwa tidak ada yang bisa memecahbelahkan antara TNI dan POLRI

Tidak hanya giat ramah tamah tapi juga di sela giat acara di laksanakan senam bersama. turut juga hadir Wakil gubernur,wakil Bupati,Kapolres Bulungan, kadinkes dan Kas Brigif-24/BC .Setelah giat senam bersama dilanjutkan degan penjamuan tamu.

Komandan Brigif-24/BC yang di wakili KasBrigif. Letkol Inf Dannie Hendra ” berharap agar kegiatan ini dapat kita jalin terus dan kita pertahankan untuk membentuk sinergritas yang baik antara sesasama aparat Negara agar tidak ada polemik dan konflik dan juga oknum yang ingin memecahbelahkan antara TNI dan POLRI .”

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.