YONIF RAIDER 613/RJA DI TARAKAN TANAM 1000 POHON

YONIF RAIDER 613/RJA DI TARAKAN TANAM 1000 POHON YONIF RAIDER 613/RJA DI TARAKAN TANAM 1000 POHON

 

TARAKAN –  Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TA. 2017 tanggal 19 Desember 2017 sejak pukul 07.00 wita puluhan prajurit yonif raider 613/Rja melaksanakan tanam 1000 pohon disepanjang jalan tanjung pasir dan tanjung batu kelurahan mamburungan Kota Tarakan.

Tema peringatan Hari Juang Kartika tahun ini ” MANUNGGAL DENGAN RAKYAT TNI KUAT “dan Program ini terselenggara atas kerja sama kodim, satuan balak setarakan dan pemda kota Tarakan yang sangat kondusif sehingga semua program dapat berjalan dengan baik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0907/Tarakan, Dansubdenpom Tarakan, Dansubzibang Tarakan, Katim pal Tarakan, perwakilan polsek mamburungan, dinas lingkungan hidup pemda Tarakan dan masyarakat kelurahan mamburungan yang bermukim di sekitar lokasi kegiatan tersebut.

Ditempat terpisah Danyon Raider 613/ Rja Mayor Inf Anang Sofian Efendi saat dikompirmasi mengatakan bahwa penanaman pohon ini bertujuan untuk menahan tanah yg rawan longsor di waktu musim penghujan seperti saat ini, diharapkan pohon yang di tanam sepanjang jalan tersebut nantinya dapat berfungsi untuk menyangga jalan agar tetap kokoh.

Pukul 09.30 kegiatan selesai dalam keadaan aman dan lancar.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.