TINGKATKAN KESEJAHTERAAN . KOMANDAN BRIGIF-24/BC . KOLONEL INF JONES SASMITA AJAK PRAJURIT DAN KELUARGA PANEN CABAI.

TANJUNG SELOR -Kamis (11/1) Komandan Brigif-24/BC bersama ibu ketua persit Cabang LX mengajak prajurit beserta keluarga melaksanan panen cabai di kebun milik Denma Brigif-24/BC.dalam kegiatan ini komandan mengajak seluruh prajurit untuk memanfaatkan lahan yang ada untuk bercocok tanam .
Seluruh prajurit Brigif-24/BC kini mulai giat dalam hal bercocok tanam . Dimana Komandan Brigif-24/BC berharap agar kita dapat sama- sama memanfaatkan lahan yang kosong untuk bercocok tanam.
“Kegiatan yang sangat bermanfaat ini selain dapat menjadi pundi-pundi peghasilan kegiatan dalam bercocok juga dapat menguragi dalam pengeluaran belanja bulanan yaitu degan cara hasil panen kita kelolah sendiri ” ujar Kolonel Inf Jones Sasmita .
Dan kini sudah kita menuai hasil dari kegiatan bercocok tanam .tepatnya di samping kantor Denma dimana tampak tanaman lombok yang tumbuh subur dan kita telah memanen bersama-sama dan merasakan hasilnya. oleh karena itu Komandan Brigif-24/BC berharap agar tidak hanya tanaman lombok saja yang akan di tanam. tetapi tanaman lain juga bisa kita tanam cotohnya seperti sayur-sayuran dan Buah-Buahan dimana masih banyak lahan yang kosong yang bisa kita manfaatkan bersama .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.