PRAJURIT YONIF 614/RJP MEMDAPAT PELAYANAN PEMBUATAN SIM SECARA GRATIS DARI POLRES MALINAU.

MALINAU – Pembuatan SIM gratis ini merupakan wujud nyata Sinegritas TNI-Polri dan mendapat animo yang besar dari Prajurit Yonif 614/Rjp.

Dalam pembuatan SIM kendaraan roda dua (Sepeda motor), Para Prajurit mengikuti giat sesuai dengan prosedur pembuatan SIM dimana para Prajurit wajib melaksanakan pengisian Formulir dan tes kesehatan bila ingin mendapatkan SIM tersebut.

Danyonif 614/Rjp Mayor Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P menjelaskan bahwa giat tersebut merupakan kesadaran para Prajurit dalam tertib berkendara dan kelengkapan administrasi kendaraan. “Hal ini juga menunjukan bahwa Prajurit Yonif 614/Rjp ingin memberikan contoh atau teladan bagi masyarakat agar bisa tertib berkendara di jalan raya dan kedepan tidak ada lagi personil yang melakukan pelanggaran lalulintas menggunakan kendaraan umum tetapi tidak memiliki SIM”, Ujar Danyonif 614/Rjp.

Kapolres Malinau mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara bertahap dan berkesinambungan sampai seluruh rekan Prajurit Yonif 614/Rjp dapat memiliki SIM seluruhnya dan akan tetap terjalin dengan kuat Sinegritas TNI-Polri khususnya wilayah Malinau.

About admin

Admin Web Brigif 24/BC

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.