PRAJURIT DENMA BRIGIF-24/BC JUARA II VOCAL GROUP DALAM RANGKA HUT KE-69 GPIB SE-TANJUNG SELOR

TANJUNG SELOR –  Dalam rangka menyemarakkan HUT Ke- 69 GPIB pendeta ibu Wati Somba menggelar lomba paduan suara  (Vocal Group) . pelaksanaan perlombaan paduan suara itu sendiri di pusatkan di GPIB Tanjung Selor pada sabtu (11/11). Peserta Vocal Group berasal dari jemaat GPIB maranatha Tanjug Selor . pada kesempatan perlombaan tersebut prajurit Denma Brigif-24/BC  yang beragama Nasrani dapat meraih Juara II

Danbrigif-24/BC Kolonel Inf Jones Sasmita ,Melalui Kasi Ter  Mayor Inf Restu P Simbolon mengatakan bahwa satuan Brigif-24/BC  yang secara struktur di bawah Kodam VI/Mlw akan terus berupaya menjalin Hubungan yang baik dengan seluruh komponen yang ada .

Dikatakannya bahwa sebagai upaya meningkatkan kemanunggalan  TNI-Rakyat  maka kita akan terus melakukan hal-hal positif guna mendukung berbagai program yang di lakukan oleh pemerintah daerah yang baik itu bidang pertanian , Kehutanan , keseninan, Budaya , Keagamaan dan lain sebagainya , hal itu sangat selaras dengan motto yaitu “Bersama Rakyat TNI Kuat”

Selain itu perlu di pahami bahwa Negara kita yang merupakan terdiri dari multi etnis , berbagai agama , suku, Ras dan lain sebagainya di tuntut harus selalu menjaga   keharmonisan dengan komponen lainnya ,dengan berpedoman pada Pancasila dan UUD 1945 serta Bhineka Tunggal Ika sebagai alat pemersatu bangsa .” mari terus berupaya menjaga momentum keberagamaan guna mewujudkan pemersatuan dan kesatuan Bangsa .

Adapun tim Vocal Group Denma Brigif-24/BC antara lain pembina Mayor Inf Restu P Simbolon , Koordinator (pembimbing) Sertu Parda Aritonang, Sertu Purba , Serda Harianto Simanjuntak , sedangkan untuk personel Vocal Group terdiri dari, Serda Yoel cristanto, Serda Abed Nego, Serda Novianus, Serda Stevanus, Prada Anggra, Prada Sitompul, Prada Satrio P, Prada Septerius, Prada Novelius.

Sementara untuk pemenang Vocal Group masing-masing Juara 1 diraih oleh Vocal Group Pospelkes Marturia Sungai Uma , mendapatkan piala, sertifikat dan uang pembinaan sebesar Rp.750.000. untuk juara 2 diraih oleh Vocal Group Brigif-24/BC,mendapat Piala,sertifikat dan uang pembinaan sebesar Rp. 650.000. sedangkan juara 3 diraih oleh Vocal Group sungai Uma,mendapat Piala Sertifikat dan uang latihan sebesar Rp. 550.000.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.