JUARA LEMPAR LEMBING PORPROV BALI TAHUN 2017 , TERNYATA ANGGOTA DARI PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA RANTING 3 YONIF 614/RJP

JUARA LEMPAR LEMBING PORPROV BALI TAHUN 2017 , TERNYATA ANGGOTA DARI PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA RANTING 3 YONIF 614/RJP JUARA LEMPAR LEMBING PORPROV BALI TAHUN 2017 , TERNYATA ANGGOTA DARI PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA RANTING 3 YONIF 614/RJP

TANJUNG SELOR – kejuaraan lempar lembing yang saat ini di selenggarakan di Bali dalam Rangka Porprov Bali. Juara 1 nya ternyata merupakan salah satu dari anggota dari persit kartika Chandra kirana ranting 3 Yonif 614/Rjp . Istri dari Pratu Komang Widnyana / Ton Kom Kima Yonif 614/Rjp yaitu a.n Ny. Komang Arinigsih Berhasil meraih mendali emas lempar lembing dalam rangka Porprov Bali Tahun 2017 mewakili Kab Badung .

Setelah meraih Emas dalam rangka lomba Porprov di Bali saat ini Ny. Komang Ariningsih diproyeksi akan mengikuti seleksi TC Satlak Prima Asian Games 2018.

Merupakan salah satu ajang kejuaran yang sangat besar yang ada di Asia saat ini Ny. Ariningsih mempersiapkan diri dan terus berlatih agar dapat mengharumkan Bangsa Indonesia .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.