JELANG HARI MENANAM POHON NASIONAL, BRIGIF-24/BC DAN PEMPROV KALTARA SIAPKAN LAHAN UNTUK TANAMI 1000 BATANG POHON

 

TANJUNG SELOR – Dalam rangka mewujudkan program pemerintah Daerah Brigif-24/BC bekerjasama dengan pemerintaha provinsi Kalimantan Utara akan melaksanakan kegiatan penanaman Pohon bersama yang di rencanakan pelaksanaanya pada tanggal 28 November 2017 tepatnya di kebun Brigif-24/BC .

Danbrigif-24/BC Kolonel Inf jones Sasmita Melalui Kasi Ter Mayor Inf Restu P Simbolon menjelaskan bahwa pada dasarnya Brigif-24/BC akan selalu siap bersatu padu serta bahu membahu dalam mendukung berbagai program pemerintah daerah. “ kita siap sekuat tenaga untuk memberikan andil dalam kontribusi positif  guna mensukseskan setiap program pemerintah daerah demi kepentingan masyarakat.

di sisi lain di tambahkannya bahwa untuk melaksanakan setiap program mari kita selalu bersinergi serta bergandeng tangan demi kemajuan daerah kita, karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaga melestarikan, merawat dan membuat daerah kita menjadi daerah yang subur dan makmur. “sudah saatnya kita bangkit maju bersama dan berkarya demi kesejahteraan Rakyat”

sekecil apapun karya yang kita torehkan setidaknya kita telah mampu berikan contoh dan tauladan kepada generasi muda dan segenap lapisan masyarakat, seperti halnya rencana penanaman Pohon yang akan di gelar dalam waktu dekat ini.

adapun jenis pohon yang akan di tanam di sekitar pangkalan Brigif-24/BC antar lain, Gaharu 200 Batang, ulin 60 batang, Mahoni 200 Batang, sedangkan untuk jenis Buah antara lain , Mangga Lali jiwo 150 Batang, Mangga parkit 150 Batang, Durian Montong 150 Batang, Rambutan Binjai 150 Batang. sementara itu pada hari Pelaksanaanya di perkirakan akan di hadiri oleh Bapak Gubernur Kalimantan Utara Dr. Irianto Lambire.

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.